Tour Silaturahim FT04

December 26, 2008 at 4:01 am 4 comments

Program ini gw sendiri yang ngrancang sekaligus yang menjalankan,, sebenarnya motivasi utama gw cuma pengen deket aja ama temen seangkatan,, dan kalo bisa ga cuma ama temen gw aja…tapi ama keluarganya juga. Namanya juga menjalin silaturahim,,sebuah sunnah yang sudah semestinya kita lakukan. Sebenarnya ini sesuatu hal yang mungkin dianggap ga penting,,simpel,,atau mungkin sering dari sebagian kita merasa canggung. Padahal menurut gw, menjalin silaturahim dengan keluarga temen-temen kita merupakan suatu hal yang wajib kita lakukan. Bagaimana kita bisa ikut merasa sedih,senang, ataupun  berempati dengan teman kita jika terjadi sesuatu terhadap keluarganya.

Tapi inti dari semuanya……menjalin silaturahim dengan siapapun merupakan sunnah yang mendekati wajib,yang semestinya kita lakukan. Dan memutus tali silaturahim dengan siapapun,, neraka sebagai hadiahnya…ngeriii ga sih,,makanya jangan nyari musuh,,apalagi dari temen jadi musuh!!! DOSA tau!!

Anak-anak FT04 yang pernah kusinggahi :

Alfian di blora,,,Dindin di jagakarsa,,,Jambrong di Bintaro,,Zuris di Cempaka putih,,,Fajar di Margonda,,,Yodha di pondok bambu,,,Fanny di Puspitek,,,Dita di duren sawit,,,Resha di Riung Bandung,,,Mira di cimahi,,,Adam di deket taman mini,,,  WHO next……  😀

Baru 10% nih,,padahal hampir 4 tahun bareng ama anak2 FT…..kacaw emang,,

Entry filed under: Santai. Tags: .

21 SUGGESTION JACKSON BROWN Jr. PANGANDARAN 28-29 Desember 2008

4 Comments Add your own

  • 1. megadon  |  December 30, 2008 at 10:05 am

    mending lw 10 persen,, gw lebih dikit..
    haduuuuhh…

    btw,, dah nambah fitron ama isya kan..

    Reply
  • 2. Resha  |  January 6, 2009 at 2:15 am

    ngelist juga ah,,,

    rumahnya din2, anas, dita, mira, opik, andi, mita, wika, kinan, linda, pipin ama pipie (depanya doang), dwi, vebi, ada lagi nggak yah,,

    Reply
  • 3. anasyusuf  |  January 6, 2009 at 2:46 am

    Mo gw tambahin,,
    Rumah vebi di cimahi, rumah pipie di deket Jl Kartini Cilandak,, Kinan di Antapani,, Rumah Fithron di Cirebon, rumah Isya di Kuningan

    Reply
  • 4. Hadi Teguh Yudistira  |  January 9, 2009 at 10:44 am

    saya dong yang the next…..tapi ongkos pesawat tanggung sendiri yak… :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

December 2008
M T W T F S S
    Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: