Baca2 Blog Orang

January 12, 2009 at 2:13 am 2 comments

Malam minggu kemarin seperti malam-malam biasanya,,sendirian di kosan, mati gaya ga ada kerjaan… heheheh…tapi gimana lagi itu sudah menjadi pilihan gw. Buat sebagian orang mungkin malem minggu bisa menjadi malem yang dinanti-nantikan,, sebenarnya sama sih…tapi bukan malam minggu yang sebenarnya gw tungguin,,tapi hari sabtu. Why?? Tentu aja,, hari sabtu kan libur… bisa istirahat,, tidur, baca2 buku, atau sok2an ke mall menarget barang2 yang pengen dibeli,, sekali lagi cuma MENARGET. Yah tau sendirilah secara penghasilan masih pas2an😀 ,,jadinya ya gitu, ke mall bukannya beli sesuatu tapi cuma ngelist barang yang pengen dibeli sambil ngebayangin enaknya kalo misalnya udah punya barang tersebut😀 hehehehe…. Agak aneh emang,,tapi kadang2 ini berguna juga.

Balik lagi ke malem minggu kemaren,, gw sendirian di kosan,, finally nyikat modem temen buat ngenet. Berhubung kangen ama temen2 kuliah hal yang pertama yang gw buka adalah blog temen2 kuliah.

Buka blognya alfian wah masi sama belum ada penambahan, padahal denger2 ni bocah lagi sakit, pengen tau aja,,kali aja dia curhat about sakitnya diblog…ternyata masi sepi. Alfi ini mantan bos gw di himpunan,, tapi termasuk komplotan jawa di FT04 kita bersekongkol menjawakan FT04 , tapi berhubung jumlah orang jawa di FT04 boleh dibilang sedikit yah terpaksa de…gagal kita,,malah kata2 jorok doang yang dipelajari anak2… semisal danc*k, A*u, ah emang cepet otaknya bocah2 kalo hal2 beginian.

Trus lanjut ke blognya opiq,,hmmm..lumayan ada hal baru,,ada evaluasi 2008 dan resolusi 2009,, nice resolusi n evaluasi. Sepertinya tahun 2008 merupakan tahun yang membahagiakan sekaligus menyedihkan buat dia,,but it’s ok lah piq always semangat,, karena kita tidak pernah tau apa yang terbaik buat kita.

Lanjut ke blog resha,,tidak ad yang baru,,resha ini temen di pengurus himpunan dan mantan bos gw di mabin😀. Orangnya kalem, ga enakan, masih cukup muda,, secara dia emang lahir tahun 87😀 (dia yang muda apa gw yang tua yah…ah tauu laaahh).

Trus baca blognya saudara “sewarna” gw😀 Mr. Andika Perdana putera,, ada yang baru disana postingan liriknya Avenged Sevenfold yang “dear god”. Nice posting, gara2 baca postingan dia jadi pengen dengerin lagu ini lagi,,n finally gw buka lagi file2 mp3 bajakan gw . Jujur aja, baru nyadar gw nih lagu liriknya dalem juga, secara selama ini kalo dengerin lagu bule kayak dengerin orang ngomong di telpon yang sinyalnya putus nyambung,, bego emang…😀 But,, gara2 postingan si blek ini gw jadi berusaha memahami lirik lagu ini,, dalem banget,, pas banget kalo kita dengerin lagu ini pas lagi di jalan,,naek kreta misalna…sambil ngeliat ke jendela… dengerin pas liriknya

A lonely road, crossed another cold state line

Miles away from those I love

Purpose hard to find

While I recall all the words you spoke to me

Can’t help but wish that I was there

Back where I’d love to be, oh yeah

Kayaknya pas banget,, apalagi yang udah punya ce atau yang udah ga single lagi, gw yang single aja mikir kayak gitu. Mungkin kalo gw mikirnya bukan tentang pasangan gw, tetapi memikirkan bagaimana nantinya kalo misalnya udah punya pasangan trus kita harus pergi kemana meninggalkan dia di rumah sendirian. Bagaimana pikiran itu seperti buah simalakama kalo ga pergi kita ada kewajiban dari pekerjaan kita,, sedangkan kalo kita tinggal hmmm… kesepian. Tapi itu mungkin sebuah konsekuensi.

Nice post lah…thanks to bleko😀

Ngomong soal2 bleko,, dia adalah salah satu orang2 cerdas di FT04, supel, baek, soal warna kulit…kita sebenarnya hampir sama,,yang membedakan kita adalah siapa yag ngatain duluan,, kalo dia ngatain dia duluan berarti gw lebih item dari dia,,demikian sebaliknya😀

Kalo ngomongin masa lalu emang ga ada habisnya…itu sudah menjadi bagian dari hidup kita yang tidak mungkin terlepaskan,, mau2 tidak mau suka tidak suka kita sudah melewatinya,, yang terpenting bukannya menyesali masa lalu,, tapi bagaimana sikap kita di saat sekarang dan masa depan setelah melihat kenyataan masa lalu iya ga??

For FT04 ITB proud to be part of you……

Entry filed under: Santai. Tags: .

Seberapakah kaya kah dirimu? Ngomongin Nikah?? lagi??

2 Comments Add your own

  • 1. piqs  |  January 12, 2009 at 7:29 am

    hahaha.. tinggalin jejak dong nas kalo maen2 k blognya orang. hehe.. menargeeet,,, kalo bahasa ibu2nya window shopping ituuuw! :p

    thx nas! smangat jg buat lo! undang2 kalo mau nikah!😀

    Reply
  • 2. anasyusuf  |  January 12, 2009 at 8:18 am

    ah,,piq awak udah ngasih comment ke postingan maneh…ga tau kayaknya agak aneh,,ga ada ya??maap2 de…padahal udah gw commenin dengan panjang x lebar x tinggi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: