Keteduhan Hati

March 12, 2009 at 1:27 am Leave a comment

Alhamdulillah itu mungkin salah satu kalimat pertama yang harus saya ucapkan. Allah dengan rangkaian scenario yang sangat indah telah membuat mata ini terbuka, dan jiwa yang akan bergerak keluar jalur pun kembali diingatkan.

Malam itu mata ini telah melihat keteduhan dan kesejukan yang membuat jiwa ini teringat akan janji dan idealisme yang pernah ditancapkan ke dalam hati dan sanubari. Kembali memori otak ini tertuju pada saat dimana janji itu terukir, janji yang hanya didengarkan dan diketahui oleh jiwa dan sang pemiliknya. Subhanallah,,Maha Suci Allah dengan segala scenario yang dibuatnya. Maafkan hambaMu ini yang mencoba melupakan janji yang dibuatnya sendiri, janji untuk berusaha mendapatkan yang ma’ruf dengan cara yang ma’ruf. Ya Allah ampunilah hambamu ini yang seakan menyangsikan janjimu, seakan meragukan ketetapanmu, meragukan takdir yang telah kau ciptakan untuk setiap nafas yang aku hembuskan. Sebuah godaan yang sangat kecil nilainya dibandingkan dengan nikmat yang Kau janjikan. Ya Rahman ya rahim, di tanganmu setiap desah nafasku, ditanganmu setiap langkah kaki ini berjalan,, perintahkan setiap sel dalam tubuh ini untuk selalu bergerak kearah jannahMu. Ya Allah tunjukkan aku jalan yang lurus.

Ya Allah…..berilah aku kekuatan untuk selalu menjalankan perintahMu, berikan aku kekuatan untuk selalu ingat akan janji2ku.

Kepada hati yang mulai bergeser…ingatlah janji itu….janjimu kepada jiwa dan raga….apakah engkau meragukan ketetapan Khalikmu….

Entry filed under: Serius. Tags: .

Backpacking to Ujung Genteng Terjepit Masa Depan dan Masa Lalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

March 2009
M T W T F S S
« Jan   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts


%d bloggers like this: