Passion Jangan tinggalkan aku??

May 18, 2010 at 9:50 am 4 comments

Hampir semua buku motivasi yang saya baca menuntut kita untuk segera menemukan passion kita dalam melakukan sesuatu . Emang apaan siy passion. Kalo saya menganggap passion itu adalah sesuatu yang membuat kita bertindak atau melakukan sesuatu tanpa ada suatu paksaan, dan kita melakukannya dengan hati yang senang.  Nah itu siy versi gampangnya, saya juga belum ngecek ke KBBI atau kamus lainnya, tapi bisa saya anggap seperti itulah.

Passion memang membuat kita akan menikmati setiap hal yang kita lakukan, hal ini pula mungkin yang menyebabkan kita akan mampu mengeluarkan segala kemampuan dan potensi yang ada dalam diri kita. Mungkin tidak gampang bisa menemukan passion kita, bahkan saya sendiri pun sedang mencari lagi passion saya yang dulu sepertinya pernah akrab dengan saya tapi entah kenapa sekarang pergi begitu saja. Entah salah siapa, saya siy merasa tidak memutus hubungan dengan si passion ini, tapi kenapa dia tiba2 pergi meninggalkan saya, tapi mungkin bisa jadi aparatur hati sikap dan tubuh saya membuat passion enggan berteman dengan saya. Bisa jadi dengan menulis ini pula saya mencoba menarik perhatian si passion agar mau lagi berteman dengan saya, menemani hari-hari yang indah di ibukota Indonesia tercinta ini.

Hai passion,, sudahlah jangan kau pundung lagi ama saya ini, marilah kita berteman lagi. Saya akan buatkan satu tempat special di hati saya, yang sekelas presiden suite Hotel bintang 7. Saya sadari passion kamu memang meninggalkan saya karena kesalahan saya sendiri, saya kurang antusias, saya kurang semangat, saya kurang optimis, saya kurang bersyukur, saya kurang berusaha dengan keras, saya kurang bertanya, saya kurang berjuang, saya banyak kurangnya lah pokoknya. Saya sudah sadar hai passion, saya akan berusaha sekuat tenaga agar kamu kembali berteman lagi dengan saya.

Jujur Passion, saya ingin berteman dengan kamu bukan tanpa pamrih, mungkin orang mengatakan persahabatan itu tanpa pamrih, tapi tidak dengan persahabatan denganmu passion. Saya bersahabat dengan kamu karena memang saya punya pamrih. Karena setiap saya bertanya pada orang2, bertanya pada buku2 tentang bagaimana menjadi orang yang sukses selalu di jawab “DO WITH PASSION”. Nah jelas banget kan kalo pengen sukes ternyata harus bareng kamu, ga ada yang bilang “do with your wife”, “do with your girlfriend” atau “do with yourself”. Semua nyuruh melakukan bareng kamu. Okelah passion semoga beberapa patah kata ini bisa membuatmu kembali padaku

Entry filed under: Santai. Tags: .

My Hobbies…part 2 Nikmatnya Sebuah Perjalanan #backpacking1

4 Comments Add your own

  • 1. arif  |  May 31, 2010 at 2:10 pm

    hahahaha..
    akhire diupdate juga blog e😀

    yoweslah, aku setuju ae karo awakmu. Gairah-motivasi-semangat, pancen penting ben attitude kerjo dadi apik, ben kerjo dadi ono manfaate.

    btw, kapan rabi? :p

    Reply
    • 2. anasyusuf  |  June 3, 2010 at 1:34 am

      hahahahhahahah….intine komenmu kuwi pertanyaan kuwi kyk-e rip,, mbuh kiy rip… dongakke laah secepatnya.. lha kowe piye,,mulih ko rusia kudu langsung rabi lho,,mosok calon bos PT. T*lkom durung ono ce… ayooo rip

      Reply
  • 3. momy  |  September 2, 2010 at 10:57 am

    Wis mas, gek ndang rabi wae… wis cepak calone ta…🙂

    Reply
    • 4. anasyusuf  |  October 28, 2010 at 2:39 am

      amiiiiin…mohon doanya mom

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

May 2010
M T W T F S S
« Mar   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts


